-->

Minggu, 20 September 2020

 

Serka Prima Windarmoko sosialisasikan macam program TMMD secara fisik dan non fisik, pembangun fisik diantaranya talud, pengecoran jalan, pembuatan 2 (dua) jembatan dan rumah tidak layah huni (RTLH) dan non fisik antara lain kithan (sunat) masal, pembuatan kartu KIA, pengobatan geratis, penyertipikatan tanah, sosialisasi narkoba, sosialisasi wasbang, membuat kue, perbengkelan dan masih banyak lagi.

Selain itu, disampaikan kepada para pemuda “apabila kalian sering melakukan komunikasi bersama warga masyarakat, maka tidak menutup kemungkinan kalian akan mudah untuk mendapatkan informasi, asalkan tidak ada unsur mebeda-bedakan suku, ras dan agama.”ujarnya

TNI dalam bekerja tidak sendiri, melainkan bergotong royong bersama waga masyarakat Desa Jatiwarno dan hasil karya bakti TNI, nantinya bakal dinikmati warga masyarakat Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Kepala Dusun Gandu Sujud memberikan acungan jempol TNI yang sudah bekerja keras gotong royong bersama warga masyarakan desa jatiwarno. “Dengan Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar semakin maju”. Pungkas Sujud(DK)

Comments 0

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *