-->

Minggu, 20 September 2020

 

KARANGANYAR - Tak ingin membuang peluang saat tugas di lokasi Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Sejumlah anggota Satgas memanfaatkan untuk belajar menambah berbagai ilmu keterampilan.

Seperti yang dilakukan Kopda Basri, anggota Kodim 0727/Karanganyar, disela-sela waktu istirahat menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah Agus Pujianto (28) perajin bonsai kelapa.

Kopda Basri menyatakan, kreativitas Agus dalam membuat bonsai kelapa patut mendapat apresiasi, hasil karya tersebut mempunyai nilai tinggi. Untuk itu dirinya menyempatkan untuk datang dalam rangka bisa memperoleh ilmu membuat bonsai kelapa. “Untuk itu kami senantiasa memberi motivasi untuk selalu semangat dalam membuat bonsainya. Disamping itu saya juga belajar dari Agus,”ucapnya.

Sementara itu, Agus menuturkan,memang dibutuhkan kreativitas untuk menciptakan bonsai kelapa yang memiliki nilai seni. “Memanfaatkan barang yang biasa menjadi barang tinggi nilainya. seperti kelapa itu biasa, namun bisa dirubah menjadi bonsai kelapa,''pungkasnya.(DK)

Comments 0

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *