-->

Minggu, 20 September 2020

 

Karanganyar - Kegiatan TMMD memberi manfaat besar bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena dilibatkan secara aktif. Hal itu juga merupakan wahana untuk memelihara budaya bangsa yakni gotong royong dan memupuk rasa Nasionalisme Kebangsaan. Untuk itu, program ini diharapkan dapat dilaksanakan lebih terpadu dengan program pembangunan daerah dan lebih melibatkan masyarakat pedesaan.

kegiatan TMMD yang dilaksanakan ini merupakan wujud keberadaan TNI yang tidak pernah meninggalkan rakyatnya. Masyarakat dilibatkan secara aktif. Dengan harapan keaktifan dan partisipasi masyarakat yang tinggi, mampu meningkatkan kualitas komunikasi sosial sebagai bagian dari sasaran TMMD, salah satunya yaitu mendekatkan TNI dengan rakyat, dengan perwujudan pembangunan fisik dan nonfisik.

Kedua sasaran fisik maupun non fisik dapat dilaksanakan dengan maksimal,sesuai target dan waktu yang di tentukan akan ada kepuasan batin bagi personel Satgas TMMD dan tentunya membawa banyak manfaat bagi warga masyarakat desa tersebut.(DK)

Comments 0

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *